Banyaknya Pohon Tumbang, Pemprov DKI Jakarta Tingkatkan Kinerja Dengan Maksimal

Diposting oleh Berita Jakarta Online Kamis, 12 Januari 2012


TabloidJAB. Pemerintah DKI Jakarta sepertinya masih harus bekerja lebih giat lagi dalam menata dan menjaga kenyamanan masyarakat saat ini. Pada musim penghujan sekarang ini seperinya pemprov DKI Jakarta harus meningkatkan kinerja dengan cepat dan tepat.
Tidak dapat di pungkiri DKI Jakarta adalah corong sekaligus contoh dari wajah pemerintahan Negara Indonesia, untuk itu pemerintah DKI Jakarta harus menunjukkan kemampuan yang memadai dalam menangani setiap masalah yang datang. Seperti halnya Banjir, Kemacetan, dan Kesehatan, dan lain sebagainya.
Melihat kondisi cuaca di Jakarta saat ini, dapat dipastikan hampir dalam satu bulan ini Jakarta terus diguyur hujan, hal ini tentu sangat memberikan efek terhadap kondisi Jakarta, seperti contoh banyak pohon tumbang, Banyaknya jalan rusak dan berlobang, Kesehatan masyarakatpun ikut terganggu.
Memandang hal tersebut pemprov DKI Jakarta dituntut untuk lebih mengedepan peningkatan pengawasan serta pelayanan yang cepat dan tidak berlarut-larut di biarkan walaupun kondisi cuaca sekarang belum menentu.
Ir. Catharina Suryowati, M.Si, Kepala Dinas Pertamanan Dan Pemakaman menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk mengantisipasi penanggulangan bencana pohon tumbang di seluruh DKI Jakarta. Dijelaskan lagi, tentunya pemprov DKI Jakarta lebih mengawasi secara detail dan menyebar, dimana ribuan pohon disepanjangan jalan yang harus kami jalani dan awasi, dan meningkatkan patrol pengawasan, tutur Catharina Suryowati. (08/01).
Cathrina Suryowati juga mengajak kerjasama yang baik kepada seluruh lapisan masayarakat DKI Jakarta untuk bersama-sama ikut membantu, seperti halnya melaporkan secepat mungkin kepada petugas pertamanan apabila melihat pohon yang rawan, dan kami juga sangat mengharapkan saran kritikan yang membangun dari masyarakat demi kenyamanan kita bersama, tambahnya.

(Hans)

0 komentar

Posting Komentar

bookmark
bookmark
bookmark
bookmark
bookmark

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut